0

2 Maskapai Yang Punya Pramugari Berbikini

2 Maskapai Yang Punya Pramugari Berbikini

2 Maskapai Yang Punya Pramugari Berbikini


2 Maskapai Yang Punya Pramugari Berbikini – PesonaQQ. Maskapai VietJet ramai dibicarakan karena pramugarinya yang berbikini. Namun selain VietJet, masih ada dua maskapai lain yang punya pramugari berbikini.

Selain dipakai di pantai, nyatanya bikini juga sempat menjadi seragam pramugari di sejumlah maskapai dunia. Hal itu pun ramai jadi perbincangan.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (5/4/2017), diketahui setidaknya ada dua maskapai asing lain di luar VietJet yang pernah memiliki pramugari berbikini. Apa saja?

1. Ryanair, Irlandia

2 Maskapai Yang Punya Pramugari Berbikini

2 Maskapai Yang Punya Pramugari Berbikini

Selain sama-sama dikenal sebagai maskapai bujet seperti VietJet, maskapai Ryanair asal Irlandia juga dikenal berkat aneka kebijakannya. Salah satu yang paling fenomenal adalah ketika mereka mengeluarkan pramugari berbikini. Pramugari ini tampil sebagai model kalender seksi.

Ditelusuri detikTravel, kalau Ryanair pertama kali mengeluarkan kalender seksi pramugari dalam balutan bikini pada tahun 2008 silam. Setelah itu, hampir setiap tahun Ryanair mengeluarkan kalender seksi untuk memanjakan traveler.

Pihak maskapai Ryanair pun menegaskan, kalau penerbitan kalendernya bukan semata-mata untuk mengekspose keseksian pramugari mereka saja. Hasil penjualan dari kalender yang dijual dalam penerbangan di dalam pesawat itu, disumbangkan untuk badan amal kesehatan di negara-negara di Eropa.

Tapi bagai dua sisi mata uang, kalender pramugari seksi Ryanair kerap mengundang kritikan dan kecaman. Perusahaan iklan di Inggris, Advertising Standards Agency menyebut kalender pramugari seksi Ryanair berbau seksual. Bahkan, seorang hakim di Malaga melarang peredaran kalender pramugari seksi Ryanair di Spanyol pada Desember 2013 lalu.

2. Nok Air, Thailand

2 Maskapai Yang Punya Pramugari Berbikini

2 Maskapai Yang Punya Pramugari Berbikini

Mengikuti jejak Ryanair dengan kalender seksinya, maskapai Nok Air yang berasal dari Thailand juga ikut-ikutan mengeluarkan kalender pramugari berbikini untuk keperluan iklan.

Ditelusuri detikTravel, pihak Nok Air mengeluarkan kelender seksi tersebut pada tahun 2013 silam. Bedanya, para wanita tersebut bukan pramugari melainkan model majalah pria, Maxim!

Dalam balutan bikini berwarna kuning, para wanita tersebut berpose di landasan terbang dengan latar belakang pesawat maskapai Nok Air. Para model pun tampak begitu seksi dan menggoda.

Sayangnya, kalender ini justru menjadi kontroversi. Pemerintah Thailand mengecam dan mengkritik kalender seksi dari Nok Air ini. Pemerintah pun komplain melalui media-media di Thailand tentang perusahaan yang menggunakan perempuan sebagai alat pemasaran.

Terlepas dari ampuhnya peran wanita berbikini untuk kepentingan promosi, pihak maskapai memang selalu berinovasi untuk mencari cara menarik perhatian traveler.

Pesona QQ

PesonaQQ.com Agen Terpercaya Uang Asli Indonesia Poker Online | DominoQQ | Capsa Susun | AduQ | BandarQ | Bandar Poker Uang Asli Indonesia

Keyword : POKER ONLINE UANG ASLI | DOMINO QQ | BANDARQ INDONESIA | CAPSA SUSUN ONLINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *