0

Kotak Suara Model Berbahan Karton Kedap Air

BandarOnline – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo tidak mempermasalahkan terkait pergantian kotak suara dengan model berbahan karton kedap air. Dia juga meminta kepada beberapa pihak agar tidak khawatir.

“Jangan mencari-cari sebuah kekhawatiran, hal yang sudah umum ya harus dipahami sebagai hal yang umum. Kalau sebuah masalah dicari kesalahannya ya repot,” katanya di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Rabu (19/12).

Dia menjelaskan, terkait pergantian tersebut adalah kewenangan KPU. Dia juga meminta kepada publik agar percaya bahwa Pemilu nanti akan terlaksana dengan aman.

“Kepolisian mengamankan, Satpol PP mengamankan, petugas kecamatan, desa mengamankan, saksi-saksi partai politik mengamankan juga. Saya kira nggak masalah, soal ada yang rusak ada yang apa, ya diganti saja, tidak ada masalah,” tegasnya.

Politisi PDIP ini menjelaskan, penggunaan kotak suara tersebut sudah pernah digunakan selama pemilihan daerah. Menurutnya, tidak ada laporan yang mengecewakan.

“Soal aman dan tidak kan tergantung di lapangan, tapi secara prinsip kotak ini kuat, diduduki kuat, secara undang-undang transparan, ada plastiknya dan sebagainya,” tutup Tjahjo.

Keyword : AGEN DOMINODOMINO ONLINEBANDAR KIU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *