0

Sarah Salsabila Tak Jadi lelang Keperawananya

Sarah Salsabila

JagoDominoBerita-Selebgram Sarah Salsabila bikin ramai jagat maya. Ia mengungkapkan kesediaannya melelang keperawanan.Keputusan berani itu dikatakan Sarah Salsabila untuk menggalang dana terkait COVID-19.Memancing pro dan kontra, Sarah akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya. Hal itu disampaikannya lewat unggahan di Instagram.

“Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini,” ungkapnya.

Sarah pun tak bermaksud menjatuhkan harga diri wanita karena lelang yang ia umumkan. Ia tak berniat mengecilkan sesama wanita.

“Aku nggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan,” tuturnya lagi.

Sarah mengklaim punya alasan saat memutuskan mengunggah video lelang keperawanan. Menurutnya, itu sebagai bentuk sindiran.

“Sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll,” ungkapnya.

Sarah sadar apa yang ia ucapkan menuai kontroversi. Tak ingin membuat kasus ini lebih panjang, Sarah berjanji tak akan mengulang membuat kehebohan serupa.

“Aku harap temen2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah. Ini jd pelajaran untuk aku agar lebih berhati2 memilih kalimat,” ujarnya.Sarah pun menampik dirinya berniat pansos dengan membuat pengumuman berani semacam ini.

“Tdk ada niat pansos, bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih,” tuturnya.Dari pernyataannya yang jadi gaduh di media sosial itu, Sarah sudah meminta maaf. Namun beredar chat di antara dirinya dan seseorang yang menyebut, Sarah memang sudah merencanakan ini semua.

“Sar, beneran videonya?”

“Ngga, buat engagement doang,” jawab Sarah Salsabila.

Sarah meramaikan eksistensi sosok-sosok selebgram. Di platform media sosial itu, dirinya punya 268 ribu pengikut.Tak lama pernyataannya soal lelang keperawanan trending, jumlahnya kini detikcom lihat menjadi 300 ribu.Ia juga merambah ke YouTube dengan membuat sejumlah konten. Di akunnya bernama Sarah Keihl, dirinya punya tujuh konten.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *